Pages - Menu

Halaman

Pages - Menu

Minggu, 10 Maret 2013

Cara menjaga payudara agar tetap kencang

Ada orang yang mengatakan jika orang yang pernah seks maka payudaranya akan menjadi kendur. Itu tidak 100% benar. Jika anda tetap menjaga alat vital tersebut, meski sudah melakukan hubungan intim maka payudara akan tetap kencang.

Sebaiknya kenakan bra saat kemanapun dan saat tidur. Mulai dari sekarang jika ingin payudara selalu terlihat indah dan kencang seperti banyak yang didambakan oleh perempuan lainnya.
Bukankah itu bisa mengganggu peredaran sirkulasi darah bagian dada?. Sampai sekarang belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan tidur memakai bra menimbulkan dampak negatif. Meskipun pernah di satu penelitian dari Sydney Singer menyebutkan sebaiknya memakai bra tidak lebih dari 12 jam per hari untuk mengurangi resiko Kanker payudara.

Memang benar jika anda menggunakan bra dengan ukuran yang tidak pas (terlalu ketat) akan menambah resiko kanker payudara. Tapi ada ahli yang mengatakan "bra adalah alat untuk menopang payudara dari gaya gravitasi.


Seperti yang diungkapkan oleh pakar bedah kosmetik (Arthur Perry.MD), tidur tanpa memakai bra adalah penyebab payudara kendur. Menurutnya memakai bra di siang hari bagus untuk menopang payudara dan mencegah gravitasi, dan ketika kita tidur 8 jam tanpa menggunakan bra grativasi juga tetap terjadi setiap saat.

Dalam bahasa ilmiah, kendurnya bagian tubuh, terutama bagian bawah mata disebut dengan ptosis. Penurunan ke bawah akibat grativasi akan membuat kulit di sekitar payudara meregang. Seiring dengan usia, kolagen kulit yang selama ini membuat payudara lebih elastis akan melemah sehingga sulit untuk membuat payudara kencang kembali.

Ukuran payudara juga berpengaruh. Makin besar ukuran payudara Anda, baik karena gen, implan, atau kehamilan, makin besar risikonya untuk kendur. Karena itu mereka disarankan untuk tidur dengan menggunakan penyangga payudara.

Penambahan volume yang cepat, misalnya berat badan naik, kehamilan, atau pemasangan impan, akan meningkatkan potensi kekenduran. Lapisan dermin di kulit akan menekan dan sobek untuk mengompensasi perubahan yang cepat. Kita menyebutnya sebagai stretch mark.

Dan
kenali empat tanda bra salah ukuran:

  1. Bagian tengah bawah bra tidak menempel di kulit. Ini menandakan bra terlalu sempit untuk ukuran Anda. Seharusnya, bagian tengah bawah bra menempel pada kulit karena berfungsi untuk menyangga, terutama bra kawat. Tetapi karena ukuran Anda terlalu besar, cup yang kecil tidak mampu menampungnya sehingga terangkat dan tidak menempel pada kulit. Fungsinya sebagai penyangga pun hilang. 
  2. Keluar dari bra. Ketika ada yang terlihat keluar dari cup, artinya Anda perlu bra dengan ukuran cup lebih besar. Untuk memperjelas, kenakan kaus agak ketat. Jika terlihat "dobel", itu tandanya Anda harus membeli bra dengan cup yang lebih longgar. 
  3. Ada ruang antara tepi cup dan payudara. Hal ini menunjukkan bahwa cup bra terlalu besar untuk payudara Anda. Seharusnya cup dan payudara menempel dan tidak ada ruang yang terlalu besar. Jika menggunakan bra busa, pastikan busa tersebut memenuhi ruang yang kosong agar bentuk payudara tidak terlihat aneh. 
  4. Bra membuat lemak punggung menonjol. Bra yang terlalu sempit akan menimbulkan bekas pada kulit dan membuat lemak punggung menonjol dan terlihat jelas. Biasanya karena pilihan lingkar yang terlalu kecil atau tali yang terlalu ketat. Untuk itu, pilihlah bra yang lingkarnya lebih besar.

    Bukankah baik jika kita mempunyai tubuh yang sehat secara keseluruhan. Maka keep your health, jangan sampai anda mengeluarkan uang banyak untuk pengobatan jika anda bisa mencegahnya.



    Post : Payudara impian, payudara kencang, agar payudara tetao kencang, tios untuk mengencangkan payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian :

Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com