Di sini kami akan menyampaikan informasi-informasi dan memuat berbagai macam cerita dari beberapa sumber yang menurut kami bagus.

Site Info

Selasa, 30 April 2013

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat

Hai semua, selamat pagi.... saya kembali disini lagi untuk UPDATE post terbaru di blog ini.. hehehe. Sekarang nih kan Indonesia banyak yang sudah bisa internetan (pertumbuhan pengguna internet paling banyak di dunia). Nah untuk kalian mungkin ada yang punya blog, twitter, facebook, gmail, Yahoo! Mail, Skype, dll. Khusus hari ini saya akan membahas tentang blog. Yaitu cara meningkatkan traffic yang ada di blog kalian...


Langkah-langkahnya :

  1. Pastikan blog kamu tidak lemot saat dibuka (kebanyakan beban gambar di blog). Karena itu bisa membuat pengunjung bosan karena loadingnya terlalu lama.
  2. Blog Walking lah... Blog Walking yaitu mempromosikan blog dengan mengunjungi blog lain dan meninggalkan komentar yang isinya mempromosikan blog kamu.
  3. Buatlah posting blog sebanyak mungkin, karena blog yang sudah menjadi nomor 1 pasti juga banyak postingannya.
  4. Promosikan blog kamu di semua akun yang kamu miliki (misal facebook, twitter, yahoo messanger, dsb). Buat kata-kata yang pas agar orang penasaran dengan blog kamu dan ingin membukanya. Tapi kata-kata itu harus sesuai dengan fakta.
  5. Bersikaplah ramah pada pengunjung. Agar pengunjung betah di blog kamu.
  6. Daftarkan blog kamu di semua mesin pencari (agar blog kamu bisa terdeteksi).
Caranya mendaftar blog ke semua mesin pencari :

  • Silahkan kunjungi http://www.surfingforvisitors.com
  • Silahkan register dan lengkapi data yang diminta
  • Vierifikasi pendaftaran anda dengan mengecek email dan mengklik link yang dikirim oleh surfingforvisitors
  • Lanjutkan dengan login ke member.
  • Silahkan awali dengan memulai autosurf dan anda bisa melanjutkan pekerjaan yang lain dan bisa meminimize jendela autosurf surfingforvisitors.
  • Saat pertama kali mendaftar status anda masih waiting. Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Sesuai dengan aturan anda akan diaprove/disetujui sekitar 1-2 hari, tetapi dalam kenyataannya, dalam hitungan jam status sudah menjadi “Enable”

  • Itulah beberapa tips yang saya ketahui. Percayalah kerja keras kamu pasti berbuah manis :) Happy Blogging
    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Perhatian :

    Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

    ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com

    Change Language

    Bekerja keraslah agar hidupmu tidak sia-sia. Jadilah satu bintang terang diantara beribu bintang. Diberdayakan oleh Blogger.

    Histat

    Flag Counter

    Don't Copy

    Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool

    ..

    Arsip Blog

    Blogger templates