Di sini kami akan menyampaikan informasi-informasi dan memuat berbagai macam cerita dari beberapa sumber yang menurut kami bagus.

Site Info

Minggu, 30 Juni 2013

Membaca serta mengembalikan sms yang sudah terhapus

Selamat datang sob, ketemu lagi dengan saya :) Lagi pada kesel sama pacar ya ? Atau ada sms terhapus padahal penting ? Tenang, saya punya solusinya :) Mungkin cara ini tidak bisa digunakan untuk hp tiruan (bajakan) dan hp dari China yang tidak didukung fitur komplit. Sedangkan untuk Software ini untuk Android, Windows Phone, dsb bisa digunakan dengan 30-40 sms yang sudah dihapus. Jadi cara ini tidak bisa mengembalikan sms 100% dari awal hp bekerja. Langsung aja ya saya kasih solusi untuk mengembalikan sms yang terhapus dengan cara yang cukup mudah.

1. SMS kapan saja yang ada..? (jika sms yang sudah lama tidak akan bisa untuk dikembalikan lagi).

2. Phone cell atau Hand Phone yang anda gunakan dan umumnya bergantung dari fitur yang ada di ponsel tersebut. Untuk ponsel kelas Low End atau Middle End, mungkin belum disupport oleh software yang ada kecuali anda memiliki fasilitas Infra Merah atau Bluetooth ( menggunakan infra red atau bluetooth masih susah dilakukan).


3. System Operasi yang anda gunakan
jika Operating system yang anda gunakan bisa dikatakan tertinggal maka software Fexplorer (salah satu software untuk mengembalikan sms yang telah terhapus) memerlukan os (operating system) symbian di dalam ponsel anda, sementara MyPhone Explorer memerlukan PC Suite.

Beberapa software yang dapat kita gunakan :
ð  =>  Untuk membaca kembali serta mengembalikan SMS yang telah terhapus anda bisa menggunakan software
     - software khusus yang beberapa diantaranya bahkan gratis.

 =>  Untuk membaca data SMS di memori SIM Card, anda bisa menggunakan beberapa software seperti SIM Manager, SIM Card Explorer, atau Data Doctor Recovery.
ð   = > Sementara untuk membongkar data di dalam memori ponsel, anda bisa menggunakan beberapa software seperti PC Suite, My Phone Explorer, maupun FExplorer.
ð  => Untuk membaca kembali data di MMC stick sedikit lebih mudah karena anda seperti membongkar data hard disk. Software yang berbayar, maupun shareware juga relatif banyak. Anda bisa menggunakan software seperti memory card data recovery atau Restore MyFiles, dan masih banyak software sejenis lainnya.

Bagaimana ? sudah bisa dipraktekkan ? Untuk link download software tadi saya belum bisa secara penuh memperoleh linknya, jadi mohon maaf. Silahkan tinggalkan komentar untuk mengkritik postingan dan isi dalam blog saya :) Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga :
Cara Mengganti Nama Facebook Sepuasnya TERBARU
Cara melacak nomor hp orang lain
Cara Internetan Gratis di Warnet
Sejarah Gerakan Non Blok lengkap
Download sofware game maker dan software game 3d

Tags : cara menyadap sms, cara mengembalikan sms terhapus, cara mudah mengetahui sms orang lain, software keren, membaca pesan di handphone yang terhapus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian :

Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com

Change Language

Bekerja keraslah agar hidupmu tidak sia-sia. Jadilah satu bintang terang diantara beribu bintang. Diberdayakan oleh Blogger.

Histat

Flag Counter

Don't Copy

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool

..

Arsip Blog

Blogger templates