Di sini kami akan menyampaikan informasi-informasi dan memuat berbagai macam cerita dari beberapa sumber yang menurut kami bagus.

Site Info

Jumat, 14 Juni 2013

Naskah Drama Cerita Rakyat Cinderella (Indonesia & Inggris)

Apa kabar sahabatku ? Jumpa lagi nih... Lama nggak update akhirnya ada kesempatan saya update.. hehehe... sekarang akan saya share hasil karya saya sediri "Naskah Drama Cinderella". Insya allah sudah seperti versi aslinya. Saya edit karena saya tidak mau jadi Plagiat. Saya tunjukan kreatifitas saya dan itulah hasilnya. Bisa berguna buat acara perpisahan sekolah atau untuk tugas sekolah. Tak perlu lama-lama nih langsung saya share. Cerita ini ada Naskah drama Cinderella versi INDONESIA dan Naskah drama Cinderella versi ENGLISH.

Di sebuah kerajaan, ada seorang anak perempuan yang cantik dan baik hati. Ia tinggal bersama ibu dan kedua kakak tirinya, karena orangtuanya sudah meninggal dunia.
Di rumah tersebut ia selalu disuruh mengerjakan seluruh perkerjaan rumah. Ia selalu dibentak dan hanya diberi makan satu kali sehari oleh ibu tirinya. Kakak-kakaknya yang jahat memanggilnya “Cinderela”. Cinderela artinya gadis yang kotor dan penuh dengan debu.
Ibu tiri            : Cinderella, kesini kamu. Ini ada cucian, kamu cuci semua setelah itu kamu bersihkan halaman rumah. (melempar pakaian kotor)
Cinderella     : Ya, Bu. Akan saya kerjakan. (Berjalan ke arah Ibu tiri)
Ibu tiri            : Cepat ! Jangan lelet kalau masih mau tinggal disini ! (melangkah pergi)
Cinderella     : Ya, Bu. (Memungut pakaian tsb satu per satu)
(Monolog)
Cinderella     : Ya tuhan, berikan saya kesabaran dalam menjalani semua ini. Bukalah pintu hati mereka dan bukalah pintu maaf untuk mereka. (mencuci baju sambil menangis)
Setelah beberapa lama, pada suatu hari datang pengawal kerajaan yang menyebarkan surat undangan pesta dari Istana. Kakak-kakak Cinderella berniat mengikuti pesta tersebut dan memberitahu ibunya. Kakak tertua membaca surat tersebut.
Untuk selengkapnya silahkan kamu
DOWNLOAD
GRATIS

Ya mungkin itu yang bisa saya bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat. Untuk Naskah drama Cinderella bahasa Inggris silahkan lihat disini.

Baca juga :


Tags : Naskah Drama Cinderella bahasa inggris, naskah drama Cinderella terlengkap, naskah darama 6 orang, Dongeng Cinderella
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian :

Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com

Change Language

Bekerja keraslah agar hidupmu tidak sia-sia. Jadilah satu bintang terang diantara beribu bintang. Diberdayakan oleh Blogger.

Histat

Flag Counter

Don't Copy

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool

..

Arsip Blog

Blogger templates