Di sini kami akan menyampaikan informasi-informasi dan memuat berbagai macam cerita dari beberapa sumber yang menurut kami bagus.

Site Info

Minggu, 30 Juni 2013

Download software edit foto terbaru Adobe Photoshop CS6

Hai pembaca setia ceritadantipskeren.blogsppot.com, ketemu lagi nih :) Semoga kabar kalian baik-baik selalu. Kali ini saya akan memberikan sebuah software canggih terbaru edit foto. Siapa sih yang nggak tau teknologi modern jaman sekarang ? Dulu bikin foto hitam putih aja selalu ke tempat pencetakan foto, sekarang saya akan memberikan salah satu software edit foto yang mudah digunakan. Kalian tau Adobe Photoshop ? Software ini sudah banyak digunakan para perancang untuk merancang karya mereka. Jadi, kalian bisa menggunakan teknologi canggih para desainer tersebut dengan software ini.

Nama softwarenya adalah Adobe Photoshop cs6 Portable Full Version. Saya akan memberikan link ini secara GRATIS (saya dapat link ini dari sini). Ya sudah, langsung saja saya bagikan Software Adobe Photoshop cs6 editing foto termudah sekarang...

Minimum System Requirements:

  • OS:Windows XP/Vista/7/8
  • RAM:1GB Ram+
  • 1.024x768 Display.
  • 2Ghz or better.
Link Download (111MB):
Terserah link mana yang anda pilih.. Tapi kalau saya dulu yang atas..
Jika selesai download, klik 2x "PhotoshopPortable_CS6.paf" tunggu sampai proses install selesai. Jika laptop atau komputer kalian terlalu lama menjalankan Adobe Photoshop terbaru, silahkan hapus beberapa software yang tidak berguna di ruang disk (uninstall)

Sekian share dari saya, silahkan komentar atas aplikasi ini. Jangan lupa baca post saya yang lain.

Baca juga :
Tips mengubah tampilan facebook versi 2013 / 2014
Asal usul sejarah Sate Indonesia
Download software kamus gratis terlengkap
Software Crack dan Keygen gratis
Cara mengcopy data dari CD / VCD rusak

Cara Internetan Gratis di Warnet

Tags : software terbaik edit foto, software terbaru tahun ini, Download Adobe Photoshop cepat dan mudah, download software edit foto terbaik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian :

Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com

Change Language

Bekerja keraslah agar hidupmu tidak sia-sia. Jadilah satu bintang terang diantara beribu bintang. Diberdayakan oleh Blogger.

Histat

Flag Counter

Don't Copy

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool

..

Arsip Blog

Blogger templates