Di sini kami akan menyampaikan informasi-informasi dan memuat berbagai macam cerita dari beberapa sumber yang menurut kami bagus.

Site Info

Minggu, 28 Juli 2013

Sejarah dan pengertian TIK serta perkembangan TIK

Selamat datang :) Kali ini saya akan share Sejarah dan Pengertian TIK. Di sini akan saya share beberapa penggal kata, untuk lebih lengkapnya silahkan kalian download, linknya juga di sediakan kok :) Ya semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang disibukkan oleh tugas-tugas.

Saya singgung sedikit mengenai TIK yaitu kepanjangan dari Teknologi Informasi dan Komunikasi. TIK sudah dikenal banyak orang saat ini. Awal perkembangan TIK tercepat adalah pada abad 20 ini,, sedangkan dahulu manusia hanya mengenal Komunikasi dan Informasi. Untuk teknologi sendiri akhir-akhir ini dikembangkan secara besar-besaran. Pada kurikulum 2013/2014 sebenarnya TIK akan dihapus, tapi tak tau kenapa TIK tetap ada dalam mata pelajaran. Tapi menurutku juga penting, karena untuk orang yang tidak mengenal TIK jadi mengenal TIK lewat buku. Untuk anak-anak tidak dianjurkan menggunakan Teknologi, jadi itu bisa dipelajari lewat buku. Daripada terlalu lama, langsung saja ke inti pembahasan


Pengertian TIK
     TIK berasal dari kata Teknologi Informasi Komunikasi yang digabung menjadi satu. Jika diuraikan satu per satu, maka akan menjadi satu pegertian utuh.
v  Teknologi
     adalah pengembangan dan aplikasi dari alat, mesin, material, dan proses yang menolong manusia menyelesaikan masalah dalam kehidupan sehari-hari.
v  Informasi
    adalah hasil pemrosesan, manipulasi, dan pengorganisasian/penataan dari ..... untuk lebih lengkapnya silahkan download disini

Sekian artikel ini. Semoga banyak membantu :)
Baca juga
Trik Jail cara menyembunyikan nomor hp saat telepon dan sms
Asal usul sejarah Sate Indonesia
Trik gratis internetan all operator
Cara mempertajam ingatan otak
 Cara menyadap sms lewat Handphone atau HP dan lewat internet

Tags : perkembangan TIK, pengertian kata Teknologi Informasi Komunikasi, sejarah Teknologi Informasi Komunikasi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian :

Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com

Change Language

Bekerja keraslah agar hidupmu tidak sia-sia. Jadilah satu bintang terang diantara beribu bintang. Diberdayakan oleh Blogger.

Histat

Flag Counter

Don't Copy

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool

..

Arsip Blog

Blogger templates