Di sini kami akan menyampaikan informasi-informasi dan memuat berbagai macam cerita dari beberapa sumber yang menurut kami bagus.

Site Info

Minggu, 28 Juli 2013

Tugas Ekonomi : mengidentifikasi pengertian dan macam-macam kebutuhan manusia

Selamat datang pemirsa :) semoga artikel saya bermanfaat. Kali ini saya akan share "Macam-macam kebutuhan manusia". Manusia, makhluk sosial yang satu ini memang mempunyai banyak kebutuhan, mulai kebutuhan primer, sekunder, tersier hingga penunjang. Manusia satu sama lain saling berkaitan dan membentuk suatu rantai panjang yang tak bisa diputus.

Dalam kenyataan jika manusia menyendiri, maka dalam 1 minggu saja mereka akan tertinggal 1 langkah dibanding yang selalu bersosialisasi. Sosialisasi ini bisa dalam bentuk politik, ekonomi, pengetahuan. Nah, kita akan bahas masalah ekonomi pada kehidupan kita. Oke, silahkan ke intinya.

Pengertian Kebutuhan


Kebutuhan
adalah sesuatu yang kita butuhkan dan harus dipenuhi untuk mempertahankan kelangsungan hidup.Kebutuhan manusia semakin bertambah dan semakin bervariasi seiring dengan perkembangan peradaban maanusia. Kebutuhan manusia cenderung tidak terbatas Contoh makanan, pakaian, dll

Keinginan
adalah sesuatu yang ingin kita miliki, namun jika kita tidak mendapatkannya maka tidak akan mengganggu kelangsungan hidup contoh keinginan untuk berlibur, mempunyai mobil mewah dan baju-baju yang mahal saat kita tidak mendapatkan keinginan-keinginan tersebut bukan masalah besar bagi kita, dan kita masih dapat melangsungkan kehidupan kita.

Macam-macam Kebutuhan Manusia

Kebutuhan menurut intensitasnya
1. Kebutuhan mutlak
Adalah kebutuhan yang mau tidak mau harus dipenuhi setiap manusia jika tidak terpenuhi maka manusia mati contoh udara, air
2. Kebutuhan primer ....... untuk lebih lengkapnya silahkan download disini


Sekian artikel ini, semoga banyak membantu :)
Baca juga :

 Download software edit foto terbaru Adobe Photoshop
 Asal usul sejarah Sate Indonesia
 Download software kamus gratis terlengkap
 Trik gratis internetan all operator
 Cara mempertajam ingatan otak
 Cara menyadap sms lewat Handphone atau HP dan lewat internet

Tags : tugas ekonomi, masalah ekonomi, identifikasi kebutuhan manusia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian :

Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com

Change Language

Bekerja keraslah agar hidupmu tidak sia-sia. Jadilah satu bintang terang diantara beribu bintang. Diberdayakan oleh Blogger.

Histat

Flag Counter

Don't Copy

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool

..

Arsip Blog

Blogger templates