Di sini kami akan menyampaikan informasi-informasi dan memuat berbagai macam cerita dari beberapa sumber yang menurut kami bagus.

Site Info

Selasa, 19 Februari 2013

Download Software keylogger atau desktop recording

Akhirnya nemu juga software yang kinerjanya sama dengan KEYLOGGER. Tapi software ini fungsi utamanya adalah untuk merekam semua aktifitas anda (pengguna PC yang terpasang software ini). Oke langsung saja ke topik utama.




Berikut ini beberapa software perekam desktop gratis yang dapat kita gunakan secara :
Kapasitas dari software perekam aktifitas desktop ini cukup kecil sekitar 800 kB. Mampu merekam aktifitas seluruh layar desktop maupun area tertentu. Fiture yang dimiliki adalah; Mampu merekam apa pun yang terlihat pada layar, Merekam suara dari mikrofon, Mendukung Hotkey untuk memulai, jeda, dan berhenti merekam, Menangkap setiap bagian dari layar, bahkan seluruh desktop, Pilihan Output video codec, framerate, audio codec, dan frekuensi, Tampilan layar berkedip persegi panjang ketika perekaman, Mudah digunakan.
Ukuran file nya cukup besar sekitar 11 MB. Software Perekam Aktifitas Desktop ini sebelumnya berbayar seharga sekitar $40 dan sekarang di gratis kan. Untuk mendapatkannya kita harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengirim e-mail dan akan diberikan balasan saat itu juga berupa unique link download melalui e-mail kita. Fiture yang disediakan antara lain ; Tidak memerlukan spek komputer yang tinggi, Mampu merekam seluruh layar atau area tertentu saja, Mampu merekam pada saat webcam sedang aktif, Dapat merekam suara baik microphone, speaker PC, Mudah digunakan, Dapat merekam terus-menerus tanpa batasan waktu, Dapat mempublish video ke youtube.
Software yang terakhir ini berkapasitas sekitar 4,3 MB dan menurut saya paling mudah digunakan dengan hasil yang sangat memuaskah untuk kelas freeware. Software Perekam Aktifitas Desktop gratis Cam Studio ini memiliki banyak fiture dengan interface yang mudah dipahami. Berikut fiture nya : Dapat merekam seluruh layar atau atau area tertentu saja. Hasilnya dapat langsung dikonversi ke SWF, Mampu memberikan warna pada kursor, Membutuhkan resource komputer yang rendah, Fasilitas High Light Text pada video yang dihasilkan, Mendukung fasilitas Hotkey, Beberapa fitur dapat dijalankan dengan shortcut keyboard, Mempunyai fasilitas Camstudio player untuk memutar file video hasil rekaman, Dapat merekam suara dari microphone, dari Speaker, dan masih banyak lagi.


Sumber :dari sini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian :

Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com

Change Language

Bekerja keraslah agar hidupmu tidak sia-sia. Jadilah satu bintang terang diantara beribu bintang. Diberdayakan oleh Blogger.

Histat

Flag Counter

Don't Copy

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool

..

Arsip Blog

Blogger templates