Di sini kami akan menyampaikan informasi-informasi dan memuat berbagai macam cerita dari beberapa sumber yang menurut kami bagus.

Site Info

Jumat, 01 Februari 2013

Cara Hack atau Bobol Facebook Teman kalian dengan cara yang sangat mudah dan gratis

Cara Ngehack facebook atau hack password facebook orang lain menjadi pengetahuan yang banyak dinginkan banyak orang terutama pengguna facebook, kenapa ? saya juga gak tahu kenapa orang kok ingin tahu cara ngehack password facebook orang lain (hacking facebook) padahal cara ini termasuk cara pencurian akun facebook atau password facebook orang lain.

Kalau penasaran ingin tahu cara hack facebook karena sekedar ingin tahu saja walaupun mungkin ujung-ujungnya diterapkan juga buat ngehack facebook orang lain terutama mereka yang hack facebook kita lebih dahulu.Salah satu alasan yang paling banyak adalah si korban hack adalah mantan kekasih, sahabat yang berkhianat, atau rekan kerja yang rewel. sehingga cara melampiaskan emosi dan kebencian bisa di arahkan ke Hack Facebook.

Aplikasi atau Cara yang sering digunakan para HACKER


Pencurian password, pengambilalihan account, merupakan hal yang sering terjadi di dunia cyber. Bukan hal yang sulit untuk melakukannya, namun banyak para newbie yang terus saja bertanya-tanya. Untuk pertanyaan-pertanyaan itulah artikel ini ditulis, semoga bisa menambah wawasan  dan membuka pikiran tentang betapa pentingnya menjaga account saat berada di tempat-tempat rawan.

Sponsor bentar ya sahabat cerita dan tips
Bagaimana Mendapatkannya? …
Ada banyak cara untuk mendapatkan suatu password. Beberapa diantaranya tidak membutuhkan keahlian khusus. Berikut adalah cara-cara yang paling umum dan paling sering digunakan : …..
[1]. Social Engineering
[2]. KeyLogger
[3]. Web Spoofing
[4]. Menghadang Email
[5]. Password Cracking
[6]. Session Hijacking
[7]. Menjadi Proxy Server
[8]. Memanfaatkan Kelalaian User Dalam Penggunaan FiturBrowser
[9]. Googling kamu

sebenarnya semua itu sulit dilakukan kalau kalian tidak benar-benar mengerti, tapi di sini saya akan mencoba memberi tutorial cara memasang aplikasi KEYLOGGER. . .

1. Tentunya kamu harus punya aplikasi KeyLogger donk, kalau belum punya kamu
bisa pakai KeyLogger apa saja, tapi kebanyakan tidak gratis. Untuk download contoh KeyLogger klik disini untuk keylogger malavida

2. Install software yang sudah kamu download, maaf admin tidak bisa memberi gambar, karena mungkin keylogger pilihan kalian berbeda.

3. Kalau kalian harus membeli, disarankan kalian mempunyai kartu ATM

cukup itu saja sebenarnya langkah-langkah memasang KeyLogger :) mudah kan ?

Catatan : Keylogger ini agar berfungsi harus kalian pasang pada PC atau Laptop korban



Baca juga : Software mirip keylogger
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian :

Dalam berkomentar perhatikan etika dan dengan bahasa yang sopan. Tidak ada unsur pornografi, sara, penghinaan, dsb. Komentar yang tidak pantas akan admin hapus

ADMIN ceritadantipskeren.blogspot.com

Change Language

Bekerja keraslah agar hidupmu tidak sia-sia. Jadilah satu bintang terang diantara beribu bintang. Diberdayakan oleh Blogger.

Histat

Flag Counter

Don't Copy

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool

..

Arsip Blog

Blogger templates